Minggu, 03 Maret 2013

Step By Step Cara Kerja Dan Cara Menggunakan Linkbucks

Cara kerja linkbucks sangat sederhana. Kita hanya tinggal meng-create link di linkbucks dengan cara mengcopy link asli, paste di kotak yang disediakan di linkbucks, dan linkbucks akan mengganti link kita tersebut dengan link baru. Sobat hanya perlu mengganti link asli tadi dengan link baru dari linkbucks tersebut. Dan jika pengunjung mengklik link tersebut, maka link tersebut akan diredirect ke link asli kita, hanya saja akan ada iklan yang ditampilkan sesuai dengan ad type yang kita pilih. Berikut penjelasan detailnya : 

1. Jika sobat sudah mendaftar di linkbucks, login dengan username dan password sobat. Jika belum, Daftar disini. 


2. Akan ada beberapa button yang akan sobat temui saat pertama login. Button-button tersebut akan saya bahas nanti, langsung saja kita lanjut ke masalah “pembuatan” Dollar.

3.  Langsung saja klik button “Create Links”.
4. Ada 3 pilihan disana, “Single Link”, “Multiple Links”, “Full Page Script”.


5. Pertama saya akan bahas ‘Single Link”. sobat dapat meng-create link sobat satu persatu disini.
6. Contoh saya akan meng-convert link  “http://rovikaja.blogspot.com/2013/03/Make-Money-Linkbucks-Payment-2013.html” menjadi linkbucks. Maka jadinya akan seperti gambar dibawah.



7. Landing page content pilih Clean(All Ages). 
8. Ad type : akan ada beberapa pilihan disana, yang menghasilkan pendapatan paling besar adalah Intermission (akan menampilkan halaman full iklan sebelum halaman asli ditampilkan, menghasilkan earning yang terbesar), Top Banner (akan menampilkan iklan banner pada bagian atas layar browser sobat), Popup (akan menampilkan popup iklan diatas halaman asli, earningnya sama dengan Top Banner), dan Shortlink (hanya akan mengganti link sobat dengan link yang lebih pendek hanya saja tidak menghasilkan apapun). Saran saya pilihlah top banner, karena iklan hanya akan ditampilkan di bagian atas browser tanpa mengganggu pandangan halaman asli kita. 
9. Alias URL : pilihlah alias URL yang akan sobat gunakan.
10.  Jika sudah klik “generate link” maka link baru akan tampil. Copy link tersebut dan tampilkan dimanapun yang sobat mau, maka setiap link tersebut diklik sobat akan mendapat bayaran.
 
11. Dan yang kedua adalah “Multiple Links”. Disini sobat dapat merubah langsung semua link dalam satu halaman HTML menjadi linkbucks.
12. Isikan Link Group Name: dengan nama yang sobat inginkan untuk menamai link group tersebut. Disini saya memberi nama "Linkbucks 1"
13. Contoh saya akan merubah suatu halaman dalam blog ini menjadi linkbucks. Copy dan paste. code HTML halaman yang akan sobat rubah ke dalam kotak HTML / BBCode: Lihat Gambar dibawah.
intinya  ada penambahan  <a href="link asli ada"> </a> atau [url="link asli sobat"][/url]
contoh gampangnya <a href="http://rovikaja.blogspot.com/2013/03/Make-Money-Linkbucks-Payment-2013.html"> </a>
14. Link Exclusions: diisi dengan link yang mau sobat exclude. Disini saya isi http://rovikaja.blogspot.com dan klik “Add“. Karena saya tidak ingin iklan tersebut ditampilkan saat pengunjung kembali ke homepage blog saya. 
15. Target option: isi dengan “Do Nothing”  
16. Isian selanjutnya sama dengan nomor 5. “Generate Link” 
17. Copy code HTML baru tersebut dan pastekan ke dalam halaman baru blog sobat.
18. Dan yang ketiga adalah “Full Page Script”. Mungkin ini cara yang paling mudah, hanya saja sobat harus mempunyai blog dengan hosting berbayar (pribadi) untuk menggunakannya. Isi form tersebut sama seperti cara diatas.


19. Klik “Generate Javascript” kemudian copy javascript tersebut dan paste ke dalam content blog sobat tepat sebelum </body> tag. 
Untuk memaksimalkan earning yang sobat terima, gunakan Link hosting download, atau link dari imagebam dll. Upload file disana, dan convert link tersebut tersebut menjadi linkbucks. Pada saat link tersebut diklik sobat akan mendapatkan dollar, begitu juga saat file hosting sobat di download, sobat akan mendapat dollar juga. Jadi dollar yang sobat dapatkan berlipat!
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

6 komentar

  1. wah masukin di twitter ato FB gak bisa ya hehehe

    BalasHapus
  2. nerima blog bahasa indonesia gak gan?

    BalasHapus
  3. thanks gan ilmunya, jangan lupa mampir "sirinshare.com"

    BalasHapus
  4. halo gan....
    gimana kabar bisnis agan2 sekarg???
    Apapun Bisnis yang sedang agan2 jalankan saat ini, segera temukan solusinya untuk mengambangkannya di

    http://sd-go-online.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Did you know that you can create short links with OUO and get $$$ for every visitor to your short links.

    BalasHapus

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 201 Download Ebook Gratis
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top