Minggu, 03 Maret 2013

Bukti Pembayaran Pertama dari Tuspics

Sobat kali saya membahas tentang Bukti Pembayaran dari Tuspics yang merupakan layanan upload-share file dapat dollar. Tuspics adalah layanan penyimpanan file gratis yang memungkin diakses jarak jauh. setiap free member akan diberikan kuota sebesar 25GB. Tempat penyimpanan yang tergolong besar bagi yang suka upload-share file atau sering disebut dengan publiser. spesialnya lagi dari hosting layanan penyimpanan gratis ini sobat juga bisa mendapatkan dollar secara cuma-cuma, cara perhitungannya adalah 3$ per 1000 view, lumayan gede kan sobat bayaranya.

Oya sebenarnya tuspics satu pake paket (empunya) dengan tuspiles, akan tetapi tuspics khusus untuk upload gambar, sedangan tusfiles khusus untuk file video,mp3, zip. dan sebagainya.

Jika sobat bertanya apakah tuspics scam karena memberikan bayaran, jawaban tidak, karena saya telah membuktikannya bahwa tuspics tidak scam akan tetapi membayar dan bayarannya telah saya terima melalui paypal.

Kapan pembayaran dikirim ke akun paypal kita?
Jangan lupa Request Payout setiap sobat ingin dibayar dan pastikan minimum pembayaran sobat telah terpenuhi. Pembayaran dikirim setiap tanggal 15 (Pertengahan bulan) dan tanggal 30 (akhir bulan)
Minimum reques pembayaran adalah $5
Apakah tuspics memperbolehkan upload file yang adult 18+ ?
File kontent Adult atau NonAdult diperbolehkan, batasanya dilarang mengupload file gambar porno anak dibawah umur, gambar copyright content.

Traffik earning saya sob untuk bulan Februari lalu
Metode pembayaran saat ini masih Paypal, jika sobat menggunakan metode pembayaran lain sobat bisa kontak admin tuspics melalui form yang sudah disediakan.
Bukti pembayaran pertama saya sobat
Jika sobat tertarik bergabung di tuspics silahkan Kelik Disini
Jika sobat tertarik bergabung di tusfiles Silahkan Kelik Disini
Agar pendapatan sobat maksimal daftar aja dua2nya satu untuk share video, document etc, satu lagu untuk share file gambar. oke :)
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 komentar

  1. Boleh juga sobt & jangan luap mampir yach,^

    http://tinyurl.com/nsu9d5c

    BalasHapus

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 201 Download Ebook Gratis
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top